Jumat, 06 April 2012


Pelatihan Jurnalistik dan Membuat Blog Diselenggarakan di MTsN-2 Palangkaraya

Palangkaraya, Kamis 05 April 2012. Kegiatan ini adalah pelatihan jurnalistik dan membuat blog bagi siswa dan siswi smp/mts se kota Palangkaraya. Kegiatan ini diikuti oleh 40 siswa diantaranya dari 20 orang siswa MTsN-2 Palangkaraya dan 20 orangnya lagi diikuti oleh SMPN-3 Palangkaraya, SMP-9 Palangkaraya, SMP An-Nur Palangkaraya, SMPN-1 Palangkaraya MTsN-1 Model Palangkaraya dan SMP-6 Palangkaraya.
 Kegiatan ini dibuka oleh kepala seksi kantor usaha kementrian kota Palangkaraya yaitu Drs.misbah M.ag, kepala sekolah MTsN-2 Palangkaraya adalah Drs.M.Irsani. Pelatihan ini diketuai oleh pak M.Humaidi,S.E disekertarisi oleh pak Mursalim S.pd, pembaca do’a dibawakan oleh pak Maskanari S.pdi dan yang memberi meteri adalah pak M.Ismail,S.E.
Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 5-7 April 2012 jika tidak ada halangan di area ini sering mati lampu. Kegiatan ini berlangsung di lab MTsN-2 Palangkaraya. Tema dari penyelenggaraan ini adalah Publish Your Smart With Blog. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah agar siswa siswi bisa membuat blog di Wordpress dan Blogger, dan meteri  kegiatan ini adalah bagaimana cara membuat akun di blog Blogger yang baru saja tadi dilakukan.




Novilia Fatmala....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar